Alasan Kenapa Resepsi Pernikahan di Ruma Tepat di Lakukan

weddingorganizerjakarta,paketpernikahanmurahdijakarta,paketpernikahanmurahdijakarta,paketweddingmurahjakarta,cateringpernikahanjakarta,paketpernikahanjakarta,weddingpackagejakarta,weddingpackagejakarta2018,paketpernikahanmurahdihoteljakarta,weddingorganizerjakartamurah,cateringweddingjakarta,paketpernikahandijakarta,paketpernikahanmurah2018dijakarta,paketweddingmurahdijakartapaketpernikahanmurahjakarta,paketweddingmurahjakarta2018,weddingpackagejakartamurah

 

Paket pernikahan di Jakarta untuk acara yang di langsungkan di rumah sering sekali di pilih oleh calon pengantin yang memang memiliki tempat yang cukup luas. Mengadakan resepsi pernikahan di rumah memang menjadi suatu hal yang menguntungkan, ada beberapa alasan kenapa kamu harus melangsungkan acara pernikahan di rumah.

 

Berikut ini merupakan beberapa alasan mengapa resepsi pernikahan di rumah menjadi alasan yang tepat :

Tidak mengeluarkan biaya sewa tempat

Saat kamu ingin melangsungkan resepsi pernikahan, salah satu hal yang membuat pernikahan di rumah lebih layak adalah karena tidak mengeluarkan biaya sewa tempat. Jika kamu memiliki area rumah atau taman yang cukup besar, menggunakan rumah sebagai tempat untuk melangsungkan pernikahan bukanlah suatu hal yang mustahil.

Bisa mengatur tata letak sesuai dengan keinginan

Saat kamu melangsungkan pernikahan di rumah, tentunya kamu bisa mengatur dekorasi sesuai dengan yang kamu inginkan, kamu pun bisa mengatur tata letak dan pengelolaan tempat sesuai dengan keinginan. Berbeda jika kamu melangsungkan pernikahan di gedung, kemungkinan kamu tidak akan bisa mendapatkan kebebasan untuk mengatur tempat pernikahan sesuai dengan keinginan.

Bebas memilih tanggal pernikahan

Saat kamu merencanakan pernikahan bisa saja kamu merasa bingung menentukan tanggal pernikahan, karena harus berebut dengan pasangan lainnya yang akan melangsungkan pernikahan juga. Jika kamu menggunakan rumah untuk melangsungkan pernikahan hal ini tentunya tidak menjadi sebuah masalah. Kamu bisa memilih hari yang sesuai dengan keinginan tanpa perlu takut tidak kebagian gedung pernikahan.

Bisa menggunakan tema sesuai keinginan

Di Indonesia biasanya memang pernikahan menggunakan format tradisional yang dimana pengantin akan duduk di pelaminan dan mendapatkan ucapan selamat dari tamu undangan. Jika kamu bosan dengan format yang seperti ini, maka kamu bisa mengubahnya menjadi resepsi yang lebih santai bersama teman-teman.

Pada intinya, apakah kamu menginginkan resepsi pernikahan yang casual atau formal, semuanya tergantung dengan pilihan kamu ya.

Membuat dekorasi sendiri

Selain bisa memasukkan tema sesuai dengan keinginan, saat kamu melangsungkan resepsi pernikahan di rumah kamu juga bisa tidak menggunakan dekorasi yang sudah di siapkan dari paket wedding Jakarta yang kamu pilih. Kalau kamu ingin mendekorasinya sendiri sesuai dengan keinginan, hal ini tentu bisa di lakukan.

Tapi hal ini sudah pasti akan sangat merepotkan. Oleh sebab itu, kamu bisa memilih paket pernikahan yang memberikan keleluasaan untuk kamu menentukan ide dengan bayangan yang kamu miliki. Supaya resepsi pernikahan yang terlaksana nantinya jadi lebih berkesan untuk kamu dan tamu undangan yang datang.

Nah, itudia beberapa alasan kenapa melangsungkan resepsi pernikahan di rumah pun tepat untuk di lakukan.

Leave a comment